baydee Door and window picture

Pasar jendela di Amerika Serikat sangat besar karena banyak kebutuhan akan jendela yang berkualitas tinggi untuk konstruksi rumah dan gedung. Terdapat berbagai produsen jendela yang bersaing untuk memenuhi permintaan tersebut. Namun, ada beberapa produsen yang menonjol sebagai perusahaan jendela terbesar di Amerika Serikat.

1. Andersen Corporation

Andersen Corporation didirikan pada tahun 1903 dan kini menjadi salah satu produsen jendela terbesar di Amerika Serikat. Perusahaan ini memiliki pabrik di beberapa negara bagian, termasuk di Minnesota, Iowa, dan Texas. Selain jendela, Andersen juga memproduksi pintu dan aksesori untuk rumah.

Keunggulan Andersen adalah jendela-jendela mereka yang sangat tahan lama serta penggunaan bahan baku berkualitas tinggi. Produk-produk terbarunya juga selalu mengikuti tren dan inovasi terkini dalam dunia perancangan jendela. Fasilitas riset dan pengembangan produk yang dimiliki oleh Andersen juga menjadi salah satu keunggulan lainnya.

2. Pella Corporation

Pella Corporation merupakan salah satu produsen jendela terbesar di Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1925. Pabrik utama Pella berada di Iowa, dan perusahaan ini memproduksi jendela dan pintu berkualitas tinggi. Pella dikenal akan kualitas jendelanya dan layanan purna jual yang luar biasa.

Selain itu, Pella terus mengembangkan desain jendela dan teknologi terkini seperti sistem kaca ganda yang dapat membuat rumah lebih hemat energi. Salah satu produk unggulan Pella adalah jendela cahaya natural yang mengoptimalkan energi sinar matahari yang masuk ke ruangan.

3. Milgard Windows & Doors

Milgard Windows & Doors berbasis di California dan didirikan pada tahun 1958. Perusahaan ini memproduksi jendela, pintu dan kaca patri dengan standar kualitas yang sangat tinggi. Milgard dikenal karena penggunaan teknologi terkini dan bahan baku yang inovatif.

Milgard juga menciptakan teknologi pintu dan jendela yang ramah lingkungan serta dapat mengurangi biaya energi rumah. Salah satu produk unggulan Milgard adalah jendela tahan badai yang memiliki kekuatan ekstra untuk melindungi rumah dari cuaca buruk.

4. Simonton Windows

Simonton Windows merupakan perusahaan jendela yang berkantor pusat di Ohio, Amerika Serikat. Perusahaan ini telah beroperasi selama lebih dari 75 tahun dan telah banyak membantu rumah-rumah di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.

Salah satu produk unggulan Simonton adalah jendela vinyl yang memiliki ketahanan yang luar biasa serta kualitas yang sangat terjamin. Selain itu, Simonton menjual jendela dengan variasi warna untuk menyesuaikan dengan warna eksterior rumah.

5. Marvin Windows and Doors

Marvin Windows and Doors didirikan pada tahun 1912 dan menawarkan berbagai jenis jendela yang berkualitas tinggi. Marvin memproduksi jendela dari bahan kayu, fiberglass, aluminium, dan bahkan perunggu. Salah satu produk unggulan Marvin adalah jendela kayu yang elegan dan memiliki tampilan klasik.

Dalam inovasi mereka, Marvin selalu melihat sisi kenyamanan dan kemudahan penggunaan. Selain itu, Marvin juga memiliki layanan pemasangan jendela profesional yang dapat membantu mereka tekstur penampilan sesuai dengan keinginan pelanggan.

Inovasi, kualitas, dan layanan purna jual adalah tiga kunci utama dalam menentukan jendela mana yang dapat diandalkan. Produsen jendela terbesar di Amerika Serikat, seperti Andersen, Pella, Milgard, Simonton, dan Marvin selalu memenuhi tiga kriteria ini dan akan terus menjadi pemimpin dalam industri jendela dari waktu ke waktu.