baydee Door and window picture

Sebagai negara yang memiliki empat musim, memiliki jendela yang baik sangatlah penting untuk masyarakat Kanada. Jendela yang baik dapat membantu mengurangi tagihan energi, meningkatkan keamanan dan mengurangi suara dari luar. Sebaliknya, jendela yang buruk dapat menjadi malapetaka bagi pemilik rumah dan dapat menyebabkan kebocoran, karat dan masalah lainnya. Hal ini merujuk pada merek jendela yang buruk yang tersedia di pasar Kanada. Berikut adalah beberapa merek jendela terburuk yang dapat membahayakan keamanan dan kenyamanan Anda.

1. Gienow

Merek pertama yang harus Anda hindari adalah Gienow. Merek ini sangat terkenal di Kanada dan banyak dipilih oleh pemilik rumah untuk menghemat biaya. Namun, kualitas jendela Gienow sangatlah buruk sehingga banyak orang merasa kecewa dengan hasilnya. Gienow menggunakan panel kaca yang lemah yang sangat mudah pecah dan tidak tahan terhadap cuaca.

Selain itu, terdapat keluhan bahwa Garansi yang mereka berikan sangat terbatas dan kondisi pengiriman seringkali buruk dan bermasalah. Akibatnya, jendela Gienow banyak yang mengalami kerusakan saat pengiriman.

2. Ply Gem

Merek Ply Gem adalah merek jendela terkenal lainnya yang harus dihindari. Produk mereka mudah rusak karena bahan yang diterapkan tidak tahan lama. Hal ini mengakibatkan masalah pada kualitas pengelasan dan sering terjadi kebocoran pada jendela mereka.

Selain itu, Ply Gem sering menggunakan bahan bekas, terkadang mengumpulkan bahan bekas dari pabrik lain atau dari program daur ulang. Hal ini meningkatkan kesulitan pemilik rumah untuk menemukan kualitas dan konsistensi dalam produk mereka.

3. Jeld-Wen

Meskipun Jeld-Wen adalah salah satu merek jendela terkenal di Kanada, mereka masih termasuk dalam daftar merek yang harus dihindari. Jendela mereka tidak cukup kuat dan sering mengalami masalah karat dan korosi.

Selain masalah teknis, Jeld-Wen juga diketahui sering bermasalah dalam hal keterlambatan pengiriman. Akibatnya, banyak pelanggan menjadi kecewa dan mengurangi kepercayaan mereka dalam merek ini.

4. Ideal

Merek jendela Ideal dapat menjadi pilihan terbaik bagi para pemilik rumah yang ingin menekan anggaran. Namun, harga yang murah belum tentu menghasilkan kualitas yang baik. Ideal notabene terbagai jendela berteknologi tua yang tidak memenuhi standar keselamatan modern.

Mereka tidak mampu menahan efek cuaca dan juga keropos selama bertahun-tahun. Ideal juga bermasalah dengan kebocoran sehingga memungkinkan air dan kebisingan masuk ke dalam rumah.

5. North Star

Terakhir, namun bukan yang terakhir dalam daftar ini, adalah North Star. Merek ini termasuk dalam merek jendela terburuk di pasar Kanada. North Star tidak menjaga kualitas jendela mereka dan menggunakan bahan yang sangat murah.

Seringkali mereka tidak mematuhi garansi mereka sendiri dan tidak peduli terhadap masalah pelanggan. Mereka menyediakan estimasi yang tidak realistis dan membentuk jendela yang tidak tahan terhadap suhu ekstrim.

Kesimpulan

Memilih jendela baru dapat menjadi tantangan sendiri bagi konsumen. Ada banyak merek berbeda yang tersedia di pasar dan sulit mengetahui mana yang paling baik. Merek jendela terburuk di Kanada diketahui memiliki banyak masalah dan dapat membahayakan keamanan dan kenyamanan Anda.

Oleh karena itu, selalu penting untuk melakukan penelitian yang ekstensif dan memilih merek jendela yang terpercaya untuk memberikan manfaat terbaik bagi pemilik rumah. Jangan mudah tertipu dengan harga murah karena kualitas tetaplah yang terpenting.