baydee Door and window picture

Pembaruan windows dapat meningkatkan nilai rumah dan efisiensi energi yang signifikan. Namun, dengan begitu banyak pilihan bahan dan merek yang tersedia di pasaran, memilih jendela pengganti terbaik dapat menjadi tugas yang menantang. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa jendela pengganti terbaik yang akan menjadi trend di tahun 2022.

1. Jendela Vinyl Milgard Tuscany Series

Milgard Tuscany Series adalah favorit konsumen yang dikenal karena kualitasnya yang sangat baik dan penampilan yang elegan. Jendela ini terbuat dari vinyl yang tahan lama dan dapat ditingkatkan dengan kaca jendela laminasi bagi pengguna yang tinggal di daerah yang rawan bencana. Selain itu, jendela ini memiliki konstruksi tiga lapis dan kamper ganda yang mencegah kebocoran udara dan air.

2. Jendela Kayu Andersen 400 Series

Sebagai produsen jendela tertua di dunia, Andersen telah lama dikenal karena kualitas kayu berkualitas tinggi mereka. Seri Andersen 400 menawarkan tampilan vintage namun tetap fungsional dengan sumber daya insulasi dan desain kaca ganda. Jendela kayu ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti sistem penguncian AutoLock dan pelindung UltraShield.

3. Jendela Aluminum Jeld-Wen Premium

Aluminium bukan bahan yang paling populer untuk jendela pengganti, tetapi Jeld-Wen telah memperkenalkan jendela aluminium yang elegan dan kuat. Jendela ini dilindungi dengan lapisan Cat AAMA, yang membuatnya awet dan tahan karat. Selain itu, jendela ini dilengkapi dengan isolasi termal yang bagus dan dapat disesuaikan untuk ukuran dan opsi kaca.

4. Jendela Seri Pella Impervia

Pella Impervia Series menawarkan kekuatan dan ketahanan fiberglass, namun tetap fleksibel dalam hal warna dan gaya. Seri ini telah menerima pengakuan ENERGY STAR untuk efisiensi energinya yang luar biasa, dan memiliki lapisan kaca dengan teknologi pelapisan Low-E. Jendela ini juga dilengkapi dengan sistem pelindung yang dapat diatur, yang tidak hanya melindungi jendela dari cuaca buruk, tetapi juga meningkatkan efisiensi energinya.

5. Jendela Fiberglass Marvin Elevate

Marvin Elevate menawarkan desain yang modern dan inovatif dengan bahan fiberglass berkualitas tinggi. Fiberglass memberikan ketahanan dan daya tahan yang kuat, namun tetap fleksibel dalam hal konfigurasi dan desain. Seri Elevate juga menawarkan efisiensi energi yang luar biasa, dengan lapisan kaca Low-E dan jarak ruang insulasi yang telah ditingkatkan untuk meningkatkan efisiensi dan meningkatkan kinerja.

Kesimpulan

Memilih jendela pengganti terbaik untuk rumah Anda dapat menjadi tugas yang menantang. Namun, dengan merujuk pada merek dan seri teratas seperti Milgard Tuscany Series, Andersen 400 Series, Jeld-Wen Premium Series, Pella Impervia Series, dan Marvin Elevate, Anda dapat membantu meningkatkan nilai dan efisiensi rumah Anda. Setiap seri jendela ini menawarkan fitur dan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan Anda. Oleh karena itu, pastikan untuk mempertimbangkan desain, bahan, harga, dan efisiensi energi saat memilih jendela pengganti terbaik untuk rumah Anda di tahun 2022.