baydee Door and window picture

Baru-baru ini, Andersen Windows merilis seri baru dari seri 400 mereka - seri Gliding Window. Seri ini menawarkan banyak fitur baru dan pembaruan yang membuatnya menjadi pilihan yang lebih baik bagi konsumen. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang fitur-fitur yang ada di seri Gliding Window ini.

Seri Gliding Window tersedia dalam dua ukuran, yaitu ukuran 2368 dan 3475. Hal ini memastikan bahwa tinggi dan lebar jendela dapat disesuaikan dengan ukuran ruang di mana jendela akan dipasang. Ukuran yang lebih besar ini juga memastikan bahwa jendela memberikan pemandangan yang lebih terbuka di luar ruangan dan cahaya masuk yang lebih besar ke dalam ruangan.

Salah satu fitur utama dari seri Gliding Window adalah kotak dan nut yang ditingkatkan. Dibandingkan dengan seri 400 sebelumnya, seri ini memiliki kotak dan nut yang lebih solid dan tahan lama. Hal ini memastikan bahwa jendela memiliki umur yang lebih panjang dan dapat memberikan keamanan yang lebih besar bagi pengguna.

Selain itu, fitur baru yang terdapat pada seri ini adalah konektor jendela. Seri Gliding Window memiliki konektor jendela yang lebih kokoh dan tahan lama dibandingkan seri 400 sebelumnya. Hal ini sangat penting untuk menjaga jendela agar tetap berfungsi dengan baik dan tidak mengalami kerusakan yang tidak perlu.

Seri Gliding Window ini juga memiliki bentuk desain yang lebih modern dan penambahan fitur yang lebih pintar. Desain yang ditingkatkan memberikan tampilan yang lebih indah pada jendela dan membuatnya lebih mudah untuk dicocokkan dengan gaya interior rumah.

Untuk kinerja jendela, seri Gliding Window menawarkan pembaruan yang signifikan. Seri ini memiliki sistem pengunci yang lebih baik dan lebih mudah digunakan. Selain itu, seri ini menggunakan kaca Low-E yang bisa membantu mengurangi panas yang masuk ke dalam rumah dan menjaga suhu di dalam ruangan tetap stabil. Kaca Low-E juga membantu menurunkan biaya listrik dengan mengurangi kebutuhan AC.

Terakhir, seri Gliding Window ini menawarkan garansi yang luas untuk perlindungan produk. Garansi jendela termasuk jaminan tiga tahun untuk penguncian, sambungan, dan engsel di jendela tersebut. Ada juga jaminan seumur hidup pada bagian dari kotak dan jenis serupa pada seri 400 sebelumnya.

Secara keseluruhan, seri Gliding Window dari Andersen Windows menawarkan banyak pembaruan dan fitur baru yang bisa membuat jendela menjadi pilihan yang lebih baik bagi konsumen. Meskipun sedikit lebih mahal daripada seri 400 sebelumnya, seri ini menawarkan kinerja yang jauh lebih baik dan tahan lama, serta tampilan yang lebih modern. Seri Gliding Window adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari jendela yang berkualitas dan tahan lama untuk rumah mereka.