baydee Door and window picture

U.S. News & World Report (USNWR) adalah sebuah majalah berita dan penghargaan yang didirikan pada tahun 1933 di Amerika Serikat. Majalah ini dikenal karena peringkat perguruan tinggi dan sekolah bisnis, serta peringkat kesehatan dan hukum. Selain itu, USNWR juga menerbitkan berita dan artikel tentang politik, teknologi, dan berbagai topik lainnya.

USNWR pertama kali diterbitkan sebagai sebuah majalah berita mingguan, dengan fokus pada berita internasional. Pada tahun 1983, majalah ini mulai memperkenalkan peringkat perguruan tinggi, yang sejak itu menjadi salah satu fitur paling terkenal dari USNWR.

Peringkat Perguruan Tinggi

Peringkat perguruan tinggi USNWR merupakan salah satu peringkat paling dihormati di Amerika Serikat, dan bahkan di seluruh dunia. Peringkat tersebut didasarkan pada sejumlah faktor, termasuk reputasi akademik, kualitas pengajaran, anggota fakultas, dan prestasi mahasiswa.

Setiap tahun, USNWR merilis peringkat perguruan tinggi terbaik di Amerika Serikat. Peringkat diurutkan dari yang terbaik hingga yang terburuk, dan berdasarkan banyaknya faktor-faktor tersebut. Terlepas dari sifat subyektif peringkat itu, peringkat perguruan tinggi USNWR masih menjadi pedoman bagi banyak pengambil keputusan yang ingin memilih perguruan tinggi yang tepat untuk mereka.

Peringkat Sekolah Bisnis

Selain peringkat perguruan tinggi, USNWR juga merilis peringkat sekolah bisnis terbaik di Amerika Serikat. Peringkat ini mengambil faktor-faktor seperti reputasi akademik, kemampuan lulusan untuk memperoleh pekerjaan, dan kualitas pengajaran.

Seperti peringkat perguruan tinggi USNWR, peringkat sekolah bisnis USNWR juga memainkan peran penting dalam membantu pengambil keputusan dalam memilih institusi pendidikan. Peringkat ini membantu calon mahasiswa untuk memilih sekolah bisnis yang paling sesuai dengan keinginan mereka.

Peringkat Kesehatan

Peringkat kesehatan USNWR merilis peringkat rumah sakit terbaik di Amerika Serikat setiap tahun. Peringkat tersebut didasarkan pada sejumlah faktor, seperti reputasi, kualitas pengobatan, teknologi medis, dan keamanan pasien.

Peringkat kesehatan USNWR menginformasikan masyarakat tentang rumah sakit terbaik di daerah mereka. Ini membantu masyarakat untuk memilih rumah sakit yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka, dan mendorong rumah sakit lain untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan mereka.

Peringkat Hukum

USNWR juga merilis peringkat sekolah hukum terbaik di Amerika Serikat setiap tahun. Peringkat tersebut didasarkan pada sejumlah faktor, seperti reputasi akademik, rasio mahasiswa-dosen, dan persentase wisudawan yang lulus ujian bar.

Peringkat sekolah hukum USNWR membantu calon mahasiswa untuk memilih sekolah hukum yang paling tepat untuk mereka. Selain itu, peringkat ini juga membantu pengusaha untuk memilih kantor hukum yang memiliki lulusan terbaik.

Kritik Terhadap Peringkat

Meskipun peringkat USNWR dihormati oleh banyak orang, beberapa kritikus mengangkat isu-isu dengan model peringkat yang dipakai. Salah satu kritik yang paling umum adalah bahwa peringkat mendorong perguruan tinggi dan sekolah bisnis untuk berfokus pada hal-hal yang dinilai penting oleh USNWR, bahkan jika hal-hal tersebut tidak selalu sesuai dengan misi mereka.

Kritikus lain berpendapat bahwa daftar peringkat ini menempatkan terlalu banyak tekanan pada sekolah dan rumah sakit, yang bisa berakhir dengan terlalu fokus pada kuantitas daripada kualitas. Akhirnya, ada juga kritik bahwa peringkat USNWR berdampak negatif pada mentalitas bersaing yang tidak sehat diantara institusi pendidikan.

Kesimpulan

USNWR adalah majalah berita dan penghargaan yang dikenal luas di Amerika Serikat dan seluruh dunia. Peringkat perguruan tinggi, sekolah bisnis, kesehatan, dan hukum yang dikeluarkan USNWR menjadi acuan bagi banyak pengambil keputusan dalam memilih institusi pendidikan atau tempat kesehatan yang mereka butuhkan. Meskipun peringkat USNWR mendapat pengakuan dan dihormati oleh banyak orang, ada juga beberapa kritik yang perlu dipertimbangkan. Akhirnya, keputusan untuk memilih institusi ataupun tempat kesehatan yang tepat sebaiknya didasarkan pada pertimbangan pribadi, untuk memastikan kecocokan dengan kebutuhan dan tujuan masing-masing.