baydee Door and window picture

European Architectural Supply (EAS) adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada pengadaan materi bangunan khususnya bagi arsitek dan kontraktor di Amerika Serikat. Perusahaan ini telah menjadi salah satu penyuplai material bangunan terkemuka di Amerika Serikat yang memasok berbagai macam produk arsitektur di Eropa. EAS mempekerjakan staf ahli yang berpengalaman dan ahli dalam produk-produk arsitektur yang mereka pasarkan. Sehingga, EAS memiliki kredibilitas yang tinggi dalam menyediakan bahan bangunan berkualitas tinggi dan tidak mudah rusak.

EAS memiliki pilihan yang sangat luas untuk produk Arsitektur. Beberapa produk yang dijual oleh perusahaan ini mencakup bata ekspos, lempengan antik, profil kayu, ubin keramik, dan berbagai macam payung pagar, yang merupakan produk yang dapat digunakan untuk mempercantik desain bangunan. Selain itu, EAS juga menyediakan aksesori untuk bangunan, seperti kunci pintu, gagang pintu, dan jendela. Produk-produk tersebut dapat digunakan di rumah, gedung bertingkat, dan bangunan komersial.

Produk EAS digunakan pada gedung-gedung tersebar di seluruh Amerika Serikat. Berbagai proyek yang Disponsori oleh EAS, termasuk rumah-rumah mewah, kampus universitas, hotel-hotel, dan bangunan komersial. Kontinuitas penjualan produk EAS juga diwujudkan melalui hubungan yang kuat dengan penyedia jasa konstruksi terpercaya di seluruh Amerika Serikat yang membantu EAS memasarkan produknya dan tetap populer di pasar. Tidak hanya produk dari Eropa, perusahaan juga memasok dan menjual produk-produk dari Amerika Serikat ketika klien meminta jenis produk tertentu atau apabila tidak tersedia produk di Eropa yang diinginkan.

EAS sangat berbeda dibandingkan dengan pesaingnya di Amerika Serikat. Hal ini disebabkan oleh fokus mereka yang cukup tertuju pada produk-produk dengan desain yang unik dan sulit ditemukan di Amerika Serikat. Sebagai contoh, batu lempengan ini terbuat dari pengolahan yang sama sebagai batu alami, namun memiliki permukaan yang lain dan umumnya lebih tipis daripada batu alami. Dengan begitu, batu lempengan ini dapat meniru batu asli dengan tingkat ketelitian yang tinggi serta dapat diaplikasikan pada blok bangunan tradisional maupun minimalis. Selain itu, EAS juga menawarkan bahan-bahan oprnamen yang sangat unik dan sulit ditemukan di pasaran lain. Produk-produk tersebut termasuk dekorasi kayu jendela dan pintu, dinding kayu dan layangan kayu. Produk-produk tersebut dapat dipadukan dengan semua jenis gaya arsitektur bangunan.

EAS memiliki nilai etika bisnis yang tinggi dan menerapkan kebijakan pengiriman yang terbuka bagi klien. Kebijakan pengiriman yang diinginkan klien diberikan dengan tujuan agar pelanggan dapat mengetahui kapan produk akan tiba. Setiap produk yang akan dikirimkan melalui prosedur pemeriksaan tiga tingkat sehingga pelanggan tidak perlu khawatir adanya kerusakan pada pengiriman.

Tak hanya itu, sistem penjualan yang diterapkan oleh EAS yang sangat mudah untuk diakses. Pelanggan dapat memilih produk yang dibutuhkan melalui situs web EAS, di mana deskripsi, gambar, dan harga tercantum dalam Keranjang belanja terpisah. Situs web EAS didesain dengan tampilan tata letak modern dan minimalis, dengan navigasi yang mudah dan sangat user-friendly. Situs web ini dirancang dengan tujuan memudahkan pelanggan dalam menemukan apa yang mereka butuhkan.

Kesimpulannya, European Architectural Supply adalah supplier material bangunan terkemuka di Amerika Serikat. EAS menawarkan berbagai macam produk arsitektur berkualitas tinggi yang dapat digunakan untuk mempercantik gedung atau bangunan. EAS fokus dalam menyediakan produk-produk dengan desain unik dan sulit ditemukan di pasaran. EAS menggunakan kebijakan pengiriman yang terbuka sehingga pelanggan dapat mengetahui kapan produk akan tiba dan sistem penjualan yang mudah digunakan melalui situs web EAS. Oleh karena itu sangat disarankan bagi anda arsitek ataupun kontraktor bangunan untuk mendapatkan pasokan materi bangunan dari EAS guna memenuhi kesempurnaan konstruksi.